kabarpatria.com
Siaran Pers

Aswas Sampaikan Pentingnya Menjaga Disiplin Dan Kebersihan

Pada hari Senin tanggal 7 Oktober 2024, Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim) melaksanakan kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Asisten Pengawasan Kejati Jatim, Dr Diah Yuliastuti SH MH. Dalam arahannya, beliau menyampaikan beberapa hal penting terkait “Pentingnya Menjaga Disiplin Dan Kebersihan”.

Acara apel pagi diawali dengan laporan komandan apel dan dilanjutkan pengucapan Tri Krama Adhyaksa dan Trapsila Adhyaksa oleh petugas apel yang telah ditunjuk dari Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Lebih lanjut, Asisten Pengawasan menyampaikan Disiplin dan kebersihan bukan hanya sekedar aturan, tetapi juga mencerminkan profesionalisme dan kepedulian terhadap lingkungan kerja. Dengan disiplin yang tinggi, kita dapat menyelesaikan tugas dengan tepat waktu dan berkualitas.

Selain itu, kebersihan lingkungan kerja yang terjaga akan memberikan dampak positif bagi kesehatan dan produktivitas kita. Dengan menjaga disiplin dan kebersihan, kinerja seluruh pegawai akan semakin meningkat dan citra institusi akan semakin baik.